Melihat Lady Lia secara sekilas, anda pasti akan merasa bahwa kain ini terlihat kusut dan tidak rapi. Namun, justru inilah yang menjadi ciri khas sekaligus daya tarik dari material satu ini. Tekstur berkerutnya membuat pola tersendiri dan tentu saja membuat penggunanya tidak perlu repot untuk menyetrika, sangat ringkas jika dilihat dari kacamata pengguna pakaian. Kira-kira apa lagi ya keistimewaan dari kain yang disebut-sebut mirip dengan Airflow Crinkle ini?

Karakteristik Kain

Lady Lia merupakan salah satu kain yang menjadi favorit banyak pebisnis fashion karena kenyamanannya yang di atas rata-rata. Kainnya pun lembut dan dingin sehingga banyak yang tertarik mengkreasikannya menjadi pakaian. Ciri khas dari kain ini adalah teksturnya yang berkerut seperti kulit jeruk meskipun kerutannya tidak terlalu terlihat seperti Airflow Crinkle (baca review Premori tenting kain Airflow Crinkle disini). Selain itu, serat kain Lady Lia cukup rapat dan berdampak pada gramasi kainnya yang sedikit lebih berat. Positifnya, hal ini membuat kainnya tidak menerawang sehingga jika anda tertarik membuat pakaian dengan bahan ini, anda tidak perlu menambahkan furing atau dalaman. Keunggulan lainnya adalah karena meskipun kainnya jatuh atau flowy, tapi ia tidak mudah melayang.

Penggunaan Kain

Kain Lady Lia ini banyak dimanfaatkan sebagai material pakaian muslim, salah satunya adalah gamis, tunik, dan bawahan. Tidak jarang juga yang mengkreasikan kain ini sebagai one set baju yang saat ini memang sedang naik daun dan menjadi favorit di industri fashion. Selain itu, bahan ini juga banyak disulap menjadi hijab, pashmina, khimar, maupun bergo.

Spesifikasi Kain

Jika anda mencari kain Lady Lia, Premori menyediakan kain ini dengan kualitas yang apik dan harga yang dapat diadu. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 29.500 per yard. Jika anda berniat membeli kain sebanyak 1 roll (kurang lebih 50 yard), maka anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 1.475.000.

Selain kain Lady Lia, Premori juga menyediakan berbagai varian kain yang berkualitas, lho. Kami juga menyediakan jasa cutting laser hijab dan jasa printing hijab. Jangan ragu untuk bertanya dan berdiskusi seputar kain melalui Whatsapp Premori.

Kesimpulan Kain Lady Lia

  1. Jenis = Mix
  2. Kenyamanan = Nyaman dan dingin
  3. Kekusutan = Tidak mudah kusut
  4. Kelenturan = Tidak lentur
  5. Kelembutan = Lembut
  6. Ketebalan = Sedang, tidak menerawang
  7. Kilauan = Doff
  8. Flowy = Jatuh (flowy)
  9. Tekstur = Seperti kulit jeruk
  10. Kegunaan = Gamis, tunik, bawahan, one set, hijab square, pashmina, bergo, khimar.

Result ⭐ = 4.9 / 5.0

Continue Reading

Anda ingin konsultasi tentang kain atau bisnis fashion ?

Silahkan WhatsApp (62) 811-333-222-960

WhatsApp Sekarang

Gratis